Selasa, 06 April 2010

terimakasih

D'Masiv - Jangan Menyerah

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Kita pasti pernah
Dapatkan cobaan yang berat
Seakan hidup ini
Tak ada artinya lagi

Reff 1:
Syukuri apa yang ada
Hidup adalah anugerah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Back to Reff 1

Reff 2:
Tuhan pasti kan menunjukkan
Kebesaran dan kuasanya
Bagi hambanya yang sabar
Dan tak kenal Putus asa



hmmm.. siapa yang nggak tau lagu diatas. lagu d'massive yang satu ini. terlepas dari kontrofersialnya tentang mereka plagiat. tapi lagu hebat yang satu ini bisa ngobatin rasa kecewa itu.
lagu ini ngasih kekuatan tersendiri buat aku.
aku sadar. masalah aku emang berat. berat banget. tapi aku nggak boleh lupa harus tetap bersyukur. apapun yang terjadi sama aku. kalo pacar aku bilang, setiap kali kita bangun, coba bersyukur atas apa yang saat ini kmu milikin. mungkin saat ini memang ada yang hilang dalam hidup aku, tapi aku masih punya banyak hal. fisik yang sehat. pekerjaan yang aku punya. teman2 yang lucu. mama dan adik adik yang selalu dukung aku. pacar yang baik. balarenik yang hebat.
setelah aku tukar pikiran dengan pacar. bang dhimas. dan mas ari aku yang ganteng. aku dapat kesimpulan. aku nggak boleh meratapi terus terusan masalah aku. aku harus ambil langkah penyelesaiannya. dan aku nemu ide yang bagus. dan baru sore ini, setelah 3 bulan mas ari kenal aku, dia bilang aku pintar [ karna sebelumnya dia selalu bilang aku bodoh dan lemot setengah mati].
ide cuma sekedar ide tanpa realisasi. jadi, aku harus cepet ngewujudin ide aku.

ya allah.. bantu aku. mudahkan semuanya untuk aku. untuk keluarga aku. untuk balarenik. biar aku bisa konsis lagi di balarenik. biar semua bisa kembali pulih seperti dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar