Selasa, 11 Mei 2010

dia jahat sekali

ya allah..
mungkin ini akibat aku nggak nurut sama mama. harusnya aku nurut waktu mama minta aku untuk konsen ke keluarga dulu. jangan fikirin tentang cowo dulu.
dan sekarang. aku kena batunya. aku disakiti lagi.

ya allah..
jangan sampai mama tau kalo anak kesayangannya ini disakiti untuk ketiga kalinya oleh laki2. ternyata aku memang belum cukup umur untuk menjalani kisah dengan laki2.

ya allah..
apa aku kurang jadi cewe yang baik dimata dia?? sampai dia setega itu berdusta dibelakang saya. dia memang nggak menduakan saya[atau jangan2 dia sudah berniat melakukan itu??!!]. tapi dia tidak pernah bisa jujur dengan saya. banyak sekali yang dia tutup2i dari saya.
apa aku kurang memberikan segala yang dia ingini sampai dia setega ini berbohong kepada saya.
aku nggak minta lebih. cuma mau kamu jujur. itu aja.
ya allah..
saya ingin sekali teriak didepan mukanya! ingin saya maki2 dia! kalo perlu, saya rontokkan gigi2nya.
tapi apa untungnya buat aku??
apa itu bisa perbaiki keadaan yag udah berantakan ini.
aku sudah terlanjur sakit hati.
apa bisa diperbaiki??
aku udah nggak sanggup liat dia lagi. sekedar denger suaranya pun nggak sanggup

ya allah..
jadikan saya makhluk yang sabar dan ikhlas..


aku sudah janji dengan bang dhimas. akan jadi cewe yang tough ngadepin ini semua.
aku juga janji, kalo nanti hidup aku sudah normal lagi. aku sudah selesaikan s1 aku. keluargaku suda tidak dalam prahara lagi. aku akan kembali ke BALARENIK. kembali membangun balarenik. ingin eksis lagi disana.

aku rinduu sekali dengan balarenik.
aku rindu tawa disana.
aku rindu nyanyian disana.
aku rindu tawa anak2 kecil yang begitu tulus.
aku rindu melihat anak2 kecil yang semangat belajar.
aku rindu mama dan dede. rindu setengah mati. aku mau dipeluk mama saat ini..

menyadarkan ku. bahwa hidup yang aku punya nggak seberat yang mereka jalani.
terimakasih BALARENIK. karena selalu sanggup menjadi oase bagiku.

1 komentar:

  1. kak,gimana sih cara nya buat gabung sama yayasan balarenik. oiaa,aku punya blog juga,pengen follow blog ini tapi gak bisa.

    BalasHapus